Outbound SMART



Outbound SMART  adalah  kegiatan pelatihan di luar ruangan atau di alam terbuka (outdoor) yang menyenangkan dan penuh tantangan. Bentuk kegiatannya berupa simulasi kehidupan melalui permainan-permainan (games) yang kreatif, rekreatif, dan edukatif, baik secara individual maupun kelompok, dengan tujuan untuk pengembangan diri (personal development) maupun kelompok (team development). Melalui pelatihan outbound, diharapkan lahir “pribadi-pribadi baru” yang penuh motivasi, berani, percaya diri, berfikir kreatif, memiliki rasa kebersamaan, tanggung jawab dan lain-lain
Paket pelatihan Outbound SMART ini dirancang khusus sebagai media latih yang bertujuan untuk meningkatkan aspek kepekaan pada alam, kepedulian, kerjasama, membangun kepercayaan diri, berkomunikasi, memecahkan masalah, mengelola sikap yang positif serta belajar untuk bertanggung jawab.
Dengan mengedepankan  safety procedure bagi para peserta Outbound SMART fasilitator dan para pelaksana kerja Outbound SMART akan terus menjaga kualitas pelayanan serta kenyamanan selama mengikuti kegiatan ini. 

Paket Outbound SMART meliputi :

Outbound SMART KID
Outbound SMART Kid
Outbound SMART Kid

Outbound SMART STUDENT
Ice Breaking and Brain gym
Outbound SMART Student
Outbound SMART Student
Outbound SMART Student and Hypno-Motivation

Outbound SMART TRAINING
Outbound SMART Training [LDKS Training]

Re-Programming and Mind Power

Problem Solving Game

Trust Game

Sinergi Game

Stage Programme (subs conscious programme)


Info Outbound Kids
085645264827





 


Comments

Popular posts from this blog

Outbound Bektiharjo Tuban [Outbound SMART KID plus]

Belajar dari si Kecil